Pilkada

Pilkada tahun 2020 sudah mulai ramai di berbagai kota Kabupaten di Indonesia. Beberapa pasangan calon Bupati dan Walikota sudah mulai melakukan kampanye politik untuk menarik simpatik warga supaya nanti memilihnya.

Salah satu cara yang paling umum dalam proses sosialisasi pasangan ya tidak lain memakai seragam yang memiliki nomor urut pasangan dan nama nama calon tersebut.

Seragam kampanye pilkada yang biasa dipakai mulai dari Kaos, Jaket, Kemeja, Topi, rompi pilkada. Dari berbagai bahan dan aplikasi sablon atau bordir yang ditempel

Kaos dan topi ini biasanya dibagikan untuk souvenir kampanye sebagai daya pikat dan pengingat calon pemilih walikota atau bupati Pilkada.

Gesit Konveksi topi sebagai pusat produksi topi saat ini sudah banyak menerima pesanan Topi Pilkada atau topi partai dari berbagai pasangan calon di berbagai daerah di Indonesia.

Umumnya topi menggunakan foto pasangan tersebut disertai nama pasangan Pilkada, nomor urut pilkada sampai jargonnya.

Untuk topi yang memunculkan foto tentu saja harus dipilih topi yang bisa menempel foto. Proses penempelan atau pemasan foto ini ada beberapa cara.

cara Cetak Foto Topi Pilkada

Pertama dengan cara cetak sublim foto, kemudian setelah diprint hasil sublim ditempel ke kain topi kemudian dipress. Hasilnya akan terlihat foto sesuai hasil printnya. Bahan yang harus dipakai untuk sublim ini haruslah yang bahan cerah terutama putih., dan juga harus polister bukan katun. Seperti bahan drill, bahan royal drill, bahan rafel daimaru

Kedua, cara kedua adalah menggunakan sistem Print N Cut atau biasa dikenal PNC. Hasil ini tentu saja lebih jelas ketimbang sublim. dan penerapan PNC juga bisa diberbagai bahan, baik bahan yang mengandung polsiter atau katun.

Caranya penerapan PNC pada kain topi sama dengan sublim. hasil cetakan PNC ditempel pada kain topi kemudian dipress. dan hasilnya akan sama dan bahkan lebih jelas ketimbang sublim.

Bahan yang dipakai cetakan foto PNC lebih luas, bisa drill, royal drill, twill sueding, rafael, atau rafel, canvas, lotto trucker, dan jenis bahan lainnya yang umum dipakai untuk pembuatan topi.

Antara Sublim dan PNC tentu lebih mahal PNC. Harganya bahkan bisa sampai 3 kali lipat dari sublim. Tapi bagi konsumen yang ingin memuaskan warga supaya pesan kampanyenya tersampaikan maka PNC bisa menjadi pilihan terbaik untuk pasangan yang melaju dalam pilkada.

Pemesanan Topi Pilkada

Bagi Anda tim kampanye yang ingin memesan topi pilkadanya silakan hub tim ahli kami, nanti akan kami bantu proses pembutannya tentu dengan harga yang bersaing seperti topi partai pada umumnya yang jumlahnya antara ratusan pcs sampai ribuan pcs.

Silakan hub CS kami melalui pesan Whatsapp CS Gesit Konveksi

Kontak Konveksi Topi

085227400400

Email gesitkonveksi@gmail.com

Alamat : Ruko Linggahara D11 Jalan sadang Margahayu Tengah Kopo Bandung

Klik Peta https://g.page/GesitKonveksi?we